Kamis, 17 November 2011

Cinta Lama Balik Kembali (CLBK)

Monday, August 8, 2011 at 5:46pm
 
Getaran ini pernah ku rasa.
Sebuah perasaan yang aku sendiri tak tahu apa namanya. Yang ku tahu ada sesuatu yang lain di hatiku.
Setiap waktu ku ingin selalu bersamaMu. Sujud-sujudku begitu dalam, serasa Kau hadir di depanku. Merengkuhku dalam KasihMu. Menghilangkan segala gundah di hatiku.

Dunia ini hanya ada aku dan Kamu.
Tak peduli orang lain menilai apa padaku, asal Kau suka padaku. Maka telingaku pun menjadi tuli. Mulutku menjadi bisu. Cukup hanya Engkau yang tahu.
Getaran ini pernah ku rasa. Tiap detik yang kulewati tak satu pun tanpa ku puja namaMU. Seolah tak ingin yang lain ada selain diriMu.
Getaran ini pernah ku rasa.
Tiap malam kuhabiskan bercengkrama denganMu. Menumpahkan semua rindu dan dukaku. Menghanyutkannya dalam sungai air mataku.
Itu dulu.
Sekian lama berlalu rasa itu kian hilang ditelan waktu. Sujud-sujudku terasa ringan tanpa ikatan. Telingaku mulai mendengar lagu-lagu merdu merayu disekitarku. Mulutku pun ikut berdendang bersama zaman.
Tak ada lagi malam-malam panjang bersamaMU. Air mata pun telah kering bersama kesombongan yang mengelayuti diri.
Aku telah menduakan Mu.
Aku telah menghianati CintaMu.
Mengadaikan KasihMu dengan dunia yang hina.
Terpurukku, dalam.
Namun, Getaran ini kembali kurasa.
Meski tak seperti dulu. Tapi ku tak rela ia pergi lagi dariku.
Getaran ini kembali meraja dalam hati.
Ijinkan aku untuk kembali.
Kembali mencintaiMu dengan hati yang tak lagi suci.
Tapi ku yakin Kau akan menerimaku kembali. Dengan "tangan terbuka", dengan Ar Rahman Ar Rahiim Mu.
Aku yakin.
Dan Cinta Lama Balik Kembali...
padaMu.... Alloh- ku
Cinta- ku
For: my sister and brother

Tidak ada komentar:

Posting Komentar