Sabtu, 07 Januari 2012

SMS Berkah

on Saturday, January 7, 2012 at 2:39pm

Kemajuan tehnologi membuat segalanya jadi mudah. Hp salah satunya. Menjadikan yang jauh jadi terasa dekat, hanya dengan memencet tombol-tombolnya dan mulai berbicara via udara.

Lebih murah lagi dengan sms. Cukup mengetikkan pesan, kirim, maksud dan tujuan kita tersampaikan hanya dengan hitungan rupiah. Bahkan banyak layanan sms gratis untuk menarik hati para pelangan. Tak tanggung-tanggung 1000 sms tiap hari pun diberikan.

1000 sms sehari? Buat apa?
Sering kali itu muncul dalam benak kita. Menghabiskan 1000 sms dalam 1 hari bukan sesuatu yang mudah, namun jika tidak digunakan hilang dengan sia-sia.

Memanfaatkan sms gratis kita agar "berkah" dengan cara mengirim sms tausiyah/nasehat, sms tips-tips, ataupun sekedar sms ringan yang akan membawa dampak besar.

Salah satu dampak yang kita dapatkan adalah silaturahim akan terjalin erat. Orang yang kita sms akan merasa senang karena kita telah memberi perhatian padanya. Menyambung silaturahim sangat dianjurkan dalam agama Islam. Bahkan dengan silaturahim usia akan diperpanjang, rezeqi pun mudah datang.

Mungkin juga lewat sms kita Allah memberi jawaban atas gundah dan kesedihan hati saudara kita. Membawa inspirasi dikehidupannya, memberi solusi atas masalahnya.
Akhirnya pahala juga yang kita dapatkan, karena telah menunaikan kewajiban sesama saudara untuk saling ingat-mengingatkan.

Bayangkan ketika hati kita sedang gundah, tiba-tiba hp berdering pelan, sebuah sms cantik tertulis di layar,:

"Tuhan, aku titip sahabatku terbaik ini... cubit pipinya jika dia nakal... bimbing langkahnya jika ia lalai... Terangi hatinya dalam dekapan kasih Mu...
Tuhan, satukan kami yang merinduiMu dalam kehidupan abadi di jannahMu... Aamiin.."

Betapa, sebuah sms yang begitu murah dan ringan memberi getar teramat besar bagi sahabat-sahabat kita, saudara-saudara kita.

Manfaatkan sms kita. Mari kita dulang pahala dari sms gratis kita.


Buat sahabatku tercinta: ku tunggu sms penyejuk kalbumu, selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar